Harga Bio Oil Terjangkau, Manfaatnya Buat Terpukau

  • June 10, 2021

Bio Oil kini mulai banyak digemari para pencinta perawatan wajah dan tidak jarang menjadi salah satu rangkaian perawatan rutin untuk mempertahankan penampilan kulit yang awet muda. Anda pun mungkin tertarik melakukannya, mengingat harga Bio Oil pun relatif terjangkau di kantong. 

Banyak merek Bio Oil yang bisa dengan mudah Anda temukan di pasaran. Banyak pula di antaranya yang harga Bio Oil-nya tidak sampai Rp100.000 per wadah. Karena dipakai dalam jumlah sedikit per pemakaian, tentu saja harga tersebut terkesan benar-benar hemat dan ramah di dompet. 

Walaupun harganya relatif murah, manfaat Bio Oil rata-rata sama. Beragam manfaat luar biasa untuk kulit Anda siap menanti apabila Anda rutin mengoleskan Bio Oil dalam perawatan kulit harian Anda. Penasaran apa saja manfaatnya? Berikut paparannya. 

Mengencangkan Kulit 

Mau harga Bio Oil yang mahal atau murah, umumnya semua terbuat dari bahan utama minyak nabati. Minyak inilah yang sangat efektif menghidrasi kulit Anda secara maksimal. Hidrasi yang baik membuat regenerasi sel kulit berjalan optimal dan salah satu efek positifnya adalah kulit yang senantiasa kencang dan kenyal. 

Menyamarkan Kerutan 

Umumnya tiap Bio Oil memiliki kandungan vitamin A yang tinggi dan retinol. Kandungan ini mampu meningkatkan pergantian sel. Kerutan pada kulit Anda pun bahkan bisa terlihat semakin samar apabila Anda menggunakan Bio Oil secara teratur. 

Mengobati Jerawat 

Kandungan vitamin A pada Bio Oil juga mampu membantu pengelupasan kulit. Pemakaian Bio Oil pun dapat mendorong sel-sel kulit baru untuk terbentuk. Hal inilah yang pada akhirnya mempercepat proses penyembuhan berbagai masalah kulit Anda, tidak terkecuali jerawat yang telah meradang. 

Memulihkan Bekas Luka 

Salah satu mimpi buruk dari serangan jerawat adalah bekas luka yang sulit dihilangkan. Bekas-bekas luka akibat masalah lainnya pun pasti mengganggu Anda. Cobalah cek harga Bio Oil dan belilah sesuai dana Anda. Mau berapapun harganya, Bio Oil biasanya efektif memulihkan bekas luka. Ini karena Bio Oil mampu mendorong pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat untuk menggantikan sel kulit yang sudah rusak atau mati. Hanya saja, penggunaan Bio Oil untuk memulihkan bekas luka umumnya hanya efektif untuk bekas luka baru di bawah satu tahun. 

Memudarkan Flek Hitam 

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Bio Oil cukup efektif untuk mengobati hiperpigmentasi atau bintik hitam pada wajah. Di mana bintik-bintik tersebut bisa disebabkan oleh genetika atau paparan sinar ultraviolet (UV). Dalam sebuah studi ditemukan fakta, 86 persen orang yang menggunakan Bio Oil selama 12 minggu secara rutin mampu memudarkan hiperpigmentasi sehingga tampilan warna kulit lebih merata. 

Mencerahkan Kulit 

Pada sebuah uji klinis terkait Bio Oil, 90 persen responden ternyata menunjukkan penampakan warna kulit yang membaik setelah pemakaian rutin selama 8 minggu. Tidak hanya itu, pemakaian Bio Oil membuat kulit menjadi lembut dan meminimalkan kerutan. Yang lebih ampuhnya lagi, kemampuan Bio Oil dalam mendorong pembentukan sel-sel kulit baru membuat kulit pengguna rutin produk kecantikan ini menjadi lebih cerah. 

Menjadi Anti Penuaan 

Harga Bio Oil yang Anda beli rasanya tidak sebanding dengan manfaatnya yang luar biasa melimpah. Anda pun dapat menjadikan Bio Oil sebagai senjata untuk melawan berbagai penuaan kulit, mulai dari garis halus sampai dengan kerutan. Ini mengingat Bio Oil aktif mendorong pembentuk sel kulit baru karena kandungan vitamin A dan E-nya yang tinggi. 

*** 

Harga Bio Oil yang terjangkau nyatanya bisa membuat Anda terpukau dengan manfaatnya, bukan? Jadi, masih ragu untuk membeli Bio Oil atau sudah buru-buru mencari toko terdekat untuk membeli bagian dari perawatan wajah ini?

Dzakwan

E-mail : admin@evilinsides.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*