7 Rekomendasi Minyak Telon Bayi, Pilihan untuk Si Kecil Tetap Hangat

7 Rekomendasi Minyak Telon Bayi, Pilihan untuk Si Kecil Tetap Hangat

  • June 3, 2021

Rekomendasi minyak telon bayi untuk Anda. Minyak telon adalah salah satu cara perawatan termudah untuk menjaga kesehatan si kecil.

Di Indonesia, minyak telon sudah digunakan sejak bertahun-tahun lalu dan masih bertahan hingga kini. Ada banyak manfaat minyak telon yang bisa didapatkan bayi.

Manfaat utama minyak telon adalah untuk memberikan sensasi hangat, tapi ada pula beberapa manfaat lain seperti menjaga kulit dari gigitan nyamuk.

Nah kali ini SehatQ akan memberikan 7 rekomendasi minyak telon pilihan untuk Anda. Apa saja? Yuk scroll ke bawah!

1. Minyak Telon Konicare

minyak telon konicare untuk bayi

Minyak Telon Konicare adalah salah satu merek minyak telon yang sudah lama dikenal dan digunakan keluarga Indonesia. Minyak ini khas dengan aroma lembut dan tingkat kehangatan yang pas untuk bayi.

Produk buatan Konimex ini dapat memberikan banyak manfaat pada tubuh bayi. Ada manfaat menghangatkan tubuh, mencegah perut kembuh, dan mencegah masuk angin.

Ada pula produk minyak telon plus yang dapat membantu mencegah gigitan nyamuk.

2. Minyak Telon Zwitsal

Nama Zwitsal sendiri sudah tidak perlu diragukan sebagai salah satu produsen alat-alat bayi terbaik sejak lama.

Karena itu, Zwitsal Natural Minyak Telon dapat menjadi pilihan bagi Anda karena menawarkan bahan-bahan alami yang dapat memberikan rasa hangat dan meredakan perut kembung bayi.

Minyak ini juga dapat digunakan sebagai minyak pijat. Anda bisa memaksimalkan Zwitsal Natural Minyak Telon dengan mengusapkannya di bagian dada, perut, punggung, telapak tangan, dan telapak kaki bayi.

Keunggulan lain dari Minyak Telon Zwitsal adalah cocok digunakan untuk kulit sensitif.

3. Minyak Telon My Baby

minyak telon my baby

My Baby Minyak Telon Plus  unggul dengan perlindungan dari gigitan nyamuk selama 6 jam. Tentunya minyak telon ini juga berkhasiat mencegah perut kembung pada bayi.

Perut kembung adalah kasus wajar pada bayi karena kekebalan tubuh yang belum sempurna. Untuk mengurangi perut kembung pada bayi, Anda dapat membantu menghangatkannya dengan minyak telon.

Mengandung oleum citronella, oleum chamomillae, oleum anisi, oleum cajuputi dan oleum cocos, My Baby Minyak Telon Plus juga punya banyak kegunaan lain seperti menghilangkan gatal-gatal  dan melembapkan kulit.

4. Minyak Telon Cap Lang

Merek minyak telon yang satu ini sudah sangat lama dipercaya masyarakat Indonesia. Telon Lang masih menjadi salah satu pilihan minyak telon terbaik bagi Anda.

Telon Lang mengandung Natural Rhodinol yang bisa bertahan selama 12 jam memberikan kehangatan dan menjaga anak dari gigitan nyamuk.

Artinya, Anda tidak perlu mengoleskan minyak telon ini terlalu sering. Telon Lang juga unggul dengan aroma lembut dan kemampuan menjaga kelembapan kulit bayi.

5. Huki

Pilihan berikutnya bagi Anda adalah minyak telon Huki. Kandungan minyak telon Huki sama seperti minyak telon lain pada umumnya, sehingga manfaat yang diberikan kurang lebih sama.

Minyak Telon Huki tidak hanya memberikan efek hangat. Karena tekstur minyak yang sudah disesuaikan dengan kulit bayi, Anda dapat membantu si kecil merasa lebih nyaman.

6. Minyak Telon JMK (Nyonya Meneer)

minyak telon bayi

Merek Nyonya Meneer sudah tidak diragukan lagi dalam pengobatan herbal. Karena itu, minyak telon buatan Nyonya Meneer JMK juga dikenal ampuh sedari dulu.

Khasiat minyak telon ini cukup tinggi untuk memberikan kehangatan pada tubuh bayi. Perbedaan utama dari minyak telon lain adalah aromanya yang cukup kuat dan tidak terlalu lembut.

Anda bisa membalurkan minyak telon JMK pada perut dan punggung bayi, lalu pijat dengan lembut.

7. Cussons Baby

Cussons Baby Telon Oil dapat melindungi bayi dari udara dingin. Sama seperti sebagian besar minyak telon, Cussons Baby Telon Oil terbuat dari campuran minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa.

Anda bisa mengoleskan Cussons Baby Telon Oil ke bagian perut, punggung, telapak tangan, dan telapak kaki bayi untuk memberikan rasa hangat merata.

Itu dia 7 rekomendasi minyak telon bayi yang bisa Anda pilih untuk hangatkan si kecil.

Dzakwan

E-mail : admin@evilinsides.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*